Sistem Informasi Kepegawaian

Lama nggak posting ni sahabat...
Oke deh, kali ini mau sharing tentang Sistem Informasi Kepegawaian yang ane buat sebagai proyek Kerja Praktek ane di PPPPTK Matematika. Ane buat pakai Delphi 7 sama MySQL. Nah sebelum itu, ane tulisin dulu apa sih Sistem Informasi Kepegawaian itu.

Dari Hasil googling, Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian dibangun sebagai sarana untuk melakukan administrasi data kepegawaian secara terkomputerisasi agar pengelolaan data kepegawaian bisa terarah dan efisien. Selain itu penyimpanan data dalam bentuk elektronik dapat memudahkan dalam pengelolaan maupun penyediaan data yang lebih cepat.

Tujuan dari implementasi Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian adalah untuk mendukung efisiensi dan integritas pengelolaan data-data kepegawaian secara terintegrasi. Dengan rancangan berbasiskan jaringan lokal (LAN) maupun internet, Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian bisa diakses dimana saja dan kapan saja oleh pengguna sesuai dengan hak akses yang telah ditentukan.

Nah untuk screenshootnya bisa dilihat dibawah ini:
Menu Utama

Menu Master
Menu Pegawai
Menu Surat Tugas

Menu Laporan

Nah bagi sahabat yang berkenan dengan sistem ini, silahkan hubungi ane aja, hehe.
085728195646 - soffafarouq@gmail.com.

Salam...

Soffa Al-Farouq

Posting Komentar

1 Komentar